Rahasia Pencerah Kulit Alami Berkat Manfaat Nu Amoorea

Nu Amoorea – Memiliki kulit yang bercahaya dan sempurna adalah impian semua wanita. Standar-standar ini bervariasi di setiap negara. Sebagai contoh, warna-warna cerah yang disebut kulit putih di Indonesia mengarah ke kuning panjang, sedangkan di negara-negara Asia lainnya, seperti Korea dan Jepang, mereka biasanya putih pucat.

Kulit putih disamakan dengan kecantikan. “Ini bisa jadi karena orang cenderung memakai pakaian berwarna ketika mereka putih, bukan menjadi gelap atau cokelat.” Kecantikannya ketat, banyak orang masih memilih perawatan mahal dan menyakitkan seperti kulit kimia atau suntikan vitamin C ke pelanggan potensial.

Sebelum kehilangan diri, cobalah sendiri dengan bahan-bahan alami yang bisa Anda temukan di dapur. Kondisi kulit setiap orang berbeda. Pastikan untuk mengetahui kondisi kulit Anda dan mencoba berbagai resep untuk menemukan yang tepat untuk Anda. Jangan khawatir, ada banyak hal baik yang bisa kita temukan di alam untuk mencerahkan kulit wajah:

  1. minyak kelapa
    Kelapa sering disebut efektif untuk detoksifikasi karena dapat membersihkan tubuh dari racun yang ditemukan di organ dalam. Ini adalah kasus dengan minyak kelapa, terutama dengan minyak kelapa. Minyak kelapa mengandung asam laurat, lemak jenuh yang baik yang diubah menjadi monolaurin dalam tubuh – untuk membunuh bakteri, jamur, virus dan asam lemak. Saat kulit Anda kering, minyak kelapa dapat digunakan sebagai pelembab untuk kulit atau tubuh kering.
  2. baking powder
    Jika Anda melihat warna kulit yang tidak rata, terutama hidung yang sedikit lebih gelap, ada kemungkinan kotoran akan menutupi pori-pori Anda. Untungnya, bahan memanggang kue ini terdiri dari partikel natrium halus dan penyeimbang pH yang dapat mengambil sel mati dan bahkan warna kulit.
  3. Bawang putih
    Kulit wajah yang tumpul juga bisa disebabkan oleh jerawat dan bekas luka yang lama hilang. Ini membutuhkan antioksidan yang bisa menyembuhkannya dan mencegah pembentukan flek hitam di wajah. Antioksidan ini terkandung dalam bawang putih.
  4. jeruk nipis
    Kandungan vitamin C dari jeruk nipis dapat berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit wajah. Cukup potong satu atau dua buah jeruk nipis dicuci. Oleskan ke wajah bersih dan diamkan selama 30 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat dan bilas lagi dengan air dingin. Untuk mencegah kulit mengering, oleskan pelembab ke wajah dan lakukan perawatan ini seminggu sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *